Jumat, 15 Desember 2017 | 19:03 WIB
Ahsan/Hendra Kembali Berpasangan di Kejurnas PBSI
Rabu, 29 November 2017 | 21:58 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan - [ist]

Skalanews - Setelah hampir setahun, Mohammad Ahsan kembali berpasangan dengan Hendra Setiawan. Juara Dunia 2015 itu kembali berduet di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Pada ajang ini, Ahsan/Hendra mendapat bye di babak pertama. Mereka pun meraih kemenangan di babak kedua.

Bertanding di GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, Rabu (29/11) petang WIB, Ahsan/Hendra menang dua game langsung atas Abu Bakar Siddik Harahap/Muhamad Hadiyat M dari Jawa Barat dengan skor 21-14 dan 21-17.

"Pastinya kami senang bisa menang setelah lama tidak partneran, lama nggak tanding bareng di turnamen resmi. Bisa ketemu dan sekamar lagi," ujar Ahsan usai laga.

Di pertandingan perdana, Ahsan/Hendra terlihat begitu menikmati pertandingan. Mereka mengaku tidak mematok target tertentu di turnamen paling bergengsi tingkat nasional ini. "Kami tidak ada target apa-apa, yang jelas kami ingin menghibur masyarakat di sini," ujar Hendra.

"Kalau target ya kita lewatin saja satu per satu dulu, Kalau saingan pasti berat, kita ketemu teman-teman sendiri. Sudah tahu permainan masing-masing. Dan untuk penonton di sini, saya berharap penonton akan semakin ramai. Datang langsung dan bisa kasih support ke atlet-atlet yang bertanding di sini," pungkas Ahsan.

Di perempat final, besok (30/11), Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan Amri Syahnawi/Rian Swastedian. Wakil DKI Jakarta ini menciptakan kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas, Kenas Adi Haryanto/Muhammad Reza Pahlevi Isfahami. Amri/Rian menang dengan 21-19, 20-22, dan 21-19. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar