Sabtu, 25 November 2017 | 08:56 WIB
Moka Pos Luncurkan Fitur Menjaring Konsumen Loyal
Rabu, 15 November 2017 | 06:31 WIB
Mokapos -

Skalanews - PT Moka Teknologi Indonesia (MTI) meluncurkan fitur terbaru dalam sistem kasir onlinenya yakni, Moka Loyalty Program.

Menurut Publik Relation MTI, Athalia Damaria, bahwa fitur ini bertujuan untuk para pengguna aplikasi MOKA Pos yang merupakan pengusaha barang dan jasa dalam meningkatkan penjualan dengan menjaring konsumen yang loyal.

"Sesuai dengan namanya, fitur ini ditujukan kepada pemilik usaha yang ingin memberikan apresiasi kepada customer setia mereka dan dapat dengan mudah digunakan. Para pelanggan Moka juga berhak menentukan sendiri tipe Loyalty Program, perolehan poin, dan reward yang ingin diberikan kepada customer mereka," ujar Atha seperti dikutip dari pers rilisnya, Jakarta, Rabu (14/11).

Salah satu keunggulan dari fitur tersebut, kata Athalia, para user Moka tidak perlu lagi mencetak kartu member untuk para konsumenya. "Karena dengan Moka Loyalty Program ini nantinya setiap customer cukup mendaftarkan diri mereka dengan menggunakan nomor handphone," jelasnya.

Atha juga menjelaskan, saat ini fitur tersebut dapat diakses secara gratis. "Bisa melalui website Moka ataupun melalui customer service Moka," tuturnya.

Seperti diketahui, MTI merupakan perusahaan startup yang memproduksi aplikasi kasir online atau yang dikenal dengan Point Of Sales (Pos). Dengan sistem kasir berbasis cloud itu para pemilik usaha tidak direpotkan lagi mengumpulkan laporan penjualan, mengecek stok inventaris, dan berbagai macam pekerjaan administratif lainnya. (Bisma Rizal/bus)