Senin, 20 November 2017 | 00:48 WIB
Cher Gabung di Sekuel Mamma Mia
Rabu, 18 Oktober 2017 | 15:51 WIB
Ilustrasi - [ist]

Skalanews - Aktris Hollywood, Cher, akan tampil dalam sekuel film musikal ABBA "Mamma Mia!", yang menampilkan lagu-lagu dari grup ABBA.

Peraih Oscar itu, --seperti dilansir Variety--, akan bergabung dengan  Meryl Streep, Colin Firth, Amanda Seyfriend dan Christine Baranski, dalam film baru berjudul "Mamma Mia: Here We Go Again!"

Ini adalah kali pertama Cher berada dalam film yang sama dengan Meryl Streep, sejak "Silkwood" yang tayang pada 1983.

Terakhir kali Cher mendapat peran besar, --seperti dilansir News.com.au--, di film "Burlseque" (2010). Di mana dia berakting bersama Christina Aguilera.

Penyanyi 71 tahun itu mengungkapkan keterlibatannya dalam sekuel Mamma Mia lewat unggahan di media sosial, --sebuah foto sepatu boot yang gayanya sangat ABBA.

"Mamma Mia: Here We Go Again!" dijadwalkan tayang pada Juli 2018.

Sebuah pertunjukan musikal yang ceritanya diambil dari perjalanan hidup Cher, "The Cher Show", akan debut di Chicago pada Juni tahun depan.

Bintang Downton Abbey Lily James akan berperan sebagai Donna muda, karakter yang dimainkan Streep, dalam film baru yang akan berisi pergantian adegan masa kini dan masa lalu.

Meski Variety menyatakan bahwa tim penulis lagu ABBA akan membuat musik untuk film baru itu, belum jelas apakah akan ada lagu baru yang ditampilkan dalam sekuel, atau lagu ABBA lain yang belum pernah ada di film musikal "Mamma Mia!" pertama. (var/ant/tat)


  
  
Berita Terkait:
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar