Sabtu, 25 November 2017 | 08:38 WIB
Cristiano Ronaldo Dikaruniai Anak Perempuan
Selasa, 14 November 2017 | 06:28 WIB
Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez, serta putra sulungnya Cristiano Ronaldo Jr saat menyambut kelahiran putrinya - [instagram]

Skalanews - Cristiano Ronaldo kembali dikarunia seorang anak. Bintang Real Madrid itu mendapat anak perempuan buah dari hasil cintanya dengan, Georgina Rodriguez.

Georgina melahirkan pada Minggu (12/11). Bayi perempuan itu diberi nama Alana Martina.

Ronaldo mengumumkan kelahiran Alana Martina lewat akun Instagram miliknya, Senin (13/11). Ia berfoto bersama Georgina dan Cristiano Jr. Mereka telihat semringah menyambut anggota baru dalam keluarga.

Alana Martina menjadi anak keempat dari Ronaldo. Cristiano Ronaldo Jr. (7 tahun) merupakan anak pertama dari seorang wanita yang dirahasiakan. Sementara anak kedua dan ketiga Ronaldo merupakan bayi kembar laki-laki dan perempuan dari seorang surrogate mother atau ibu pengganti, yang lahir pada Juni lalu.

Ronaldo tidak bisa menghadiri kelahiran bayi kembarnya tersebut, yang bernama Mateo dan Eva, karena sedang bertugas membela Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Beruntung kali ini, penyerang berusia 32 tahun itu bisa mendampingi Georgina untuk melahirkan Alana di rumah sakit. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar