Senin, 20 November 2017 | 00:48 WIB
Jumat Pekan Ini, iPhone X Dijual Terbatas di Apple Store
Rabu, 25 Oktober 2017 | 16:18 WIB
Ilustrasi - [ist]

Skalanews - Kabar gembira bagi pemburu gajet terbaru keluaran Apple. Meskipun ada kekhawatiran serius mengenai ketersediaan iPhone X, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu mengatakan, Apple Store akan menyediakan ponsel pintar premium terbaru itu.

Pre-order iPhone X dibuka Jumat pekan ini, 27 Oktober.

Ponsel yang menandai 10 tahun hadirnya iPhone itu, juga akan masuk ke Apple Store pada satu minggu setelahnya, Jumat, 3 November.

Untuk mendapatkan iPhone X di Apple Store, Apple mendorong pelanggan untuk datang lebih awal, karena Apple Store memiliki persediaan yang terbatas.

iPhone X akan diluncurkan di lebih dari 55 negara pada waktu bersamaan. Berikut daftar negara yang akan menerima iPhone X, dilansir dari GSM Arena:
Andorra, Australia, Austria, Bahrain, Belgia, Bulgaria, Kanada, Cina, Kroasia, Siprus, Republik Cheska, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Greenland, Guernsey, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Jepang, Jersey, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Malta, Meksiko, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Riko, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, UEA, Inggris, Amerika Serikat dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat. (gsma/ant/tat)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar