Rabu, 22 November 2017 | 14:09 WIB
La Nyalla Mattaliti Daftar Bacagub Jatim di DPD Demokrat
Senin, 17 Juli 2017 | 16:47 WIB
-

Skalanews - Ketua Umum Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattaliti dengan diiringi massa pendukungnya, Senin (17/7) datangi ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim. Kedatangan mantan Ketum PSSI untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernurJatim dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Datang dengan mengendarai vespa antik dengan Nopol L 2216 BG ini ia mengaku maju di Pilgub Jatim karena ingin membangun Jatim.

"Saya ingin memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Jatim berkeadilan sosial," janjinya.

Pria yang juga pengusaha ini menambakan sudah turun ke seluruh Jatim untuk mensosialisasikan pencalonannya di Pilgub Jatim 2018. "Alhamdulillah selama saya turun keliling Jatim masyarakat merespon dan mendukung penuh pencalonan saya di Pilgub," lanjutnya.

La Nyalla berharap Partai Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS bisa bersatu mengusungnya. "Partai tengah ini bisa bersatu, saya yakin bisa kalahkan partai-partai lain yang sudah kelas atas," sambungnya.

Soal Bacawagub Jatim yang mendampinginya, La Nyalla mengaku kalau dirinya lebih cocok dengan tokoh muda yang ada saat ini yaitu Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi) dan Emil Dardak (Bupati Trenggalek).

"Saya tertarik pada dua orang itu untuk Wagub saya. Namun, semua terserah partai yang mengusung dan siapapun pendamping saya terima karena yang terpenting saya dan pendamping saya nanti Insya Allah bisa meneruskan program-program Pakde Karwo," tandasnya.(Wahyu/bus)