Menurut saya polemik Rapimnas dan mekanisme pencapresan sudah cukup. Substansinya sudah ketemu tinggal kemudian dibicarakan dengan duduk bersama

Hajriyanto Minta Sudahi Polemik Rapimnas Golkar

Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Tohari menegaskan polemik mengenai percepatan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar dirasa tidak perlu dilanjutkan karena sudah ada rencana untuk melakukan pertemuan.
Senin , 23 Apr 2012 12:38 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Skalanews - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Tohari menegaskan polemik mengenai percepatan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar dirasa tidak perlu dilanjutkan karena sudah ada rencana untuk melakukan pertemuan.

"Menurut saya polemik Rapimnas dan mekanisme pencapresan sudah cukup. Substansinya sudah ketemu tinggal kemudian dibicarakan dengan duduk bersama," ungkap Hajriyanto di DPR, Jakarta, Senin (23/4).

Namun saat ditanyakan terkait percepatan Rapimnas hanya DPD tingkat I yang mempunyai suara, lalu bagaimana dengan nasib DPD tingkat II. Menanggapi hal tersebut, Hajriyanto mengatakan soal itu menyangkut teknis, akan menjadi bagian yang nanti dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

"Untuk tidak memancing polemik baru, itu substansi yang bisa dibicarakan dalam forum silaturahmi," terang pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rapimnas Partai Golkar akan berlangsung pada bulan Juli 2012 nanti. (Andrian Gilang/bus)

Komentar facebook