"Pengunduran diri ini terjadi setelah kesalahpahaman mengenai komentar-komentar yang dibuat oleh presiden, yang dilaporkan secara tidak tepat oleh pers"

Panuci Mundur dari Direktur Palermo

Rabu , 25 Apr 2012 17:32 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Skalanews - Christian Panucci resmi mengundurkan diri dari direktur klub Palermo, Selasa (24/4).

Panucci yang baru sebulan menduduki jabatan tersebut memilih untuk meninggalkan Palermo karena tersinggung dengan komentar presiden klub Maruzio Zamparini.

Seperti dilansir situs klub, dalam wawancaranya dengan stasiun radio Palermo, Zamparini disebut mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya mencari direktur olahraga untuk musim depan.

Namun hal itu dibantah Zamparini, menurutnya dalam wawancara tersebut ia mengatakan sedang mencari seorang wakil presiden klub bukannya untuk menggantikan direktur olahraga.

"Kami sangat sedih karena tindakan ini. Pengunduran diri ini terjadi setelah kesalahpahaman mengenai komentar-komentar yang dibuat oleh presiden, yang dilaporkan secara tidak tepat oleh pers," tulis pernyataan klub.

Panuci direkrut menjadi direktur Palermo pada 19 Maret lalu. Mantan pemain AS Roma itu pernah mempersembahkan piala Liga Champions bagi AC Milan dan Real Madrid. Saat ini ia masih bekerja sebagai pengamat untuk Sky Sport. (day)
Komentar facebook