"Saya pergi ke Luar Negeri untuk berobat. Kepergian itu sudah saya sampaikan secara resmi ke KPK dan ke Kedutaan Besar Indonesia

Nunun Mengaku Kepergiannya ke Luar Negeri Berobat Bukan Kabur

Senin , 30 Apr 2012 13:19 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Skalanews - Nunun Nurbaeti mengatakan merasa sakit kepala yang luar biasa. Atas dasar itu dokter pribadi Nunun menganjurkannya untuk berobat keluar negeri karena dia kedapatan memiliki penyakit di saraf kepala.

"Saya pergi ke Luar Negeri untuk berobat. Kepergian itu sudah saya sampaikan secara resmi ke KPK dan ke Kedutaan Besar Indonesia yang berada di Singapura," ungkap Nunun ketika membacakan pledoi dalam persidangan di pengadilan tindak pidana korupsi, Senin (30/4). 

Dia menerangkan kepergiannya ke luar negeri pada tanggal 23 Februari bukan pada tanggal 23 Maret. "Saya tidak mengetahui ada pencekalan terhadap saya," jelas Nunun. 

Kareana sakitnya tersebut, Nunun mengatakan terpaksa mengkonsumsi obat-obatan dan mempunyai ketergantungan terhadap dokter ahli saraf. Dan itu masih dialaminya hingga kini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunun Nurbaeti pada hari Jumat (27/4)diperiksa sebagai saksi dalam kasus tindak pidana korupsi turut serta pembagian travelers cheque (cek pelawat) terkait pemilihan Deputi Gubenur Senior Bank Indonesia. 

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha mengatakan Nunun diperiksa sebagai saksi untuk tersangka lainnya, yaitu mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Swaray Goeltom. [Andrian Gilang/Pay] 
Komentar facebook