Sebelum bergabung dengan Great Eastern Life Indonesia, Ivan merupakan Chief Marketing Officer pada perusahaan American International Assurance Korea (AIA Korea).

Great Eastern Life Indonesia Tunjuk Presdir Baru

PT Great Eastern Life Indonesia telah menunjuk Ivan Chak Chi Wai sebagai Presiden Direkturnya yang baru. Pengumuman ini dilaporkan oleh perusahaan asuransi jiwa tersebut dalam media release hari Senin (30/4).
Senin , 30 Apr 2012 12:19 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Skalanews - PT Great Eastern Life Indonesia telah menunjuk Ivan Chak Chi Wai sebagai Presiden Direkturnya yang baru. Pengumuman ini dilaporkan oleh perusahaan asuransi jiwa tersebut dalam media release hari Senin (30/4).
 
Sebelum bergabung dengan Great Eastern Life Indonesia, Ivan merupakan Chief Marketing Officer pada perusahaan American International Assurance Korea (AIA Korea), dimana ia berperan dalam membangun pengenalan merek untuk AIA Korea.
 
Ivan juga pernah menjadi anggota pendiri Tata AIG di India, dimana ia memegang beberapa posisi manajemen senior, antara lain pada divisi Distribusi, Pemasaran, Manajemen Jaminan Produk, Kualitas dan Layanan Pelanggan.
 
"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja dengan Great Eastern Life, yang mana perusahaan ini adalah pemimpin pasar di Singapura dan Malaysia. Target kami adalah untuk membangun kehadiran yang signifikan di Indonesia," tutur Ivan pada saat pengangkatannya.
 
CEO Great Eastern Holdings Group, Chris Wei berkomentar, "Great Eastern Life Indonesia adalah salah satu pasar utama kami. Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami dengan basis populasi yang besar, ekonomi yang berkembang pesat dan kelompok menengah yang  muncul secara signifikan."
 
PT Great Eastern Life Indonesia memiliki 2 saluran distribusi, yakni agensi dan bancassurance. Great Eastern Life Indonesia merupakan bagian dari Great Eastern Holdings, yang mulai beroperasi pada tahun 1996.
 
Great Eastern Life Indonesia memiliki aliansi strategis kemitraan eksklusif dengan bancassurance OCBC NISP, yang juga menyediakan produk asuransi jiwa dengan unit syariah.
 
"Saya senang memiliki kesempatan untuk bermitra dengan Bank OCBC NISP untuk lebih mengembangkan bisnis bancassurance. Kami akan mengandalkan keunggulan Great Eastern, termasuk peningkatan kemampuan digital kami, untuk lebih terlibat dengan pelanggan," ungkap Ivan.[Risman Afrianda/Pay]
Komentar facebook