"Saya pikir Edin sanggup menyesuaikan diri dan sangat cocok dengan sepak bola Italia"

Dzeko Ingin Bermain di Italia

Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas mendatang.
Jumat , 04 Mei 2012 13:04 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Skalanews - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut agen Dzeko, Silvano Marina, pemain asal Bosnia-Herzegovina itu pada musim ini jarang mendapat tempat bersama The Citizens. Keinginan Dzeko untuk pindah ke Italia pada musim depan adalah pilihan tepat.

Namun Marina khawatir rencana kepindahan Dzeko ke Juventus akan tersendat, karena City memasang banderol teralalu mahal untuk pemain sekelas Dzeko.

"Saya pikir Edin sanggup menyesuaikan diri dan sangat cocok dengan sepak bola Italia. Namun harga penyerang City ini terlalu mahal, jadi tidak ada satu pun klub Italia yang akan mengadakan kesepakatan dengan klub Inggris untuk membelinya saat ini," kata  Marina.

Dzeko didatangkan City dari Wolfsburg pada Januari 2011. Di awal kedatangannya pemain berusia 26 tahun itu tampil cemerlang. Namun, di musim keduanya Dzeko sering berada di bangku cadangan, bahkan ia mulai kalah bersaing dengan Carlos Tevez yang mulai mendapat kepercayaan lagi dari pelatih Mancini.

Musim ini bersama City, Dzeko telah mengemas 13 gol serta tiga assist dari 28 kali laganya di ajang Premier League. (day)
Komentar facebook