"Saya melihat tidak ada perhatian pemerintah. Banyak sekali masalah, seperti sekolah, kesulitan solar, kesehatan sulit, oleh karena itu wajib kita perhatikan."

Alex-Nono Prioritaskan Pulau Seribu Jadi Kawasan Khusus

Jumat , 04 Mei 2012 23:58 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Skalanews - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin dan Nono Sampono melihat tidak ada perhatian pemerintah terhadap wilayah Kepulauan Seribu. Salah satu contohnya adalah minimnya penanganan korban angin puting beliung di Pulau Kelapa.

"Saya melihat tidak ada perhatian pemerintah. Banyak sekali masalah, seperti sekolah, kesulitan solar, kesehatan sulit, oleh karena itu wajib kita perhatikan. Kepulauan Seribu ini cuma satu jam dari pusat Jakarta," ujar Alex Noerdin, di Jakarta, Jumat (4/5).

Menurut Alex, jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, dirinya bersama wakil akan memprioritaskan wilayah Kepulauan Seribu sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK). Selain itu, Alex juga berjanji akan menggratiskan biaya sekolah dari SD sampai SMA sederajat, serta pelayanan kesehatan gratis. Persoalan listrik dan transportasi akan diperhatikan di Kepulauan Seribu jika dirinya memimpin Ibu Kota Jakarta periode mendatang.

Alex juga mengajak masyarakat Kepulauan Seribu memilihnya pada Pemilukada DKI Jakarta 11 Juli mendatang. "Kalau Allah meridhoi akan membawa perubahan bagi Kepulauan Seribu," ungkapnya.

Dia menambahkan, kelompok nelayan dan serikat rakyat miskin di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Alex-Nono. Dukungan juga datang dari organisasi masyarakat seperti Trikarya, Hasta Karya, Sayap, dan DPD II Golkar dan DPC PPP Kepulauan Seribu. [Wahyu Sabda Kuncahyo/Pay]
Komentar Anda
Komentar facebook