"Apapun kebutuhan nasabah, CIMB Niaga siap melayani nasabah dengan suku bunga 1,42 persen flat perbulan yakni suku bunga efektif,"

CIMB Niaga Tawarkan Pinjaman Tunai Tanpa Agunan

Minggu , 01 Jul 2012 06:42 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Skalanews - Bank CIMB Niaga kini pinjaman tunai tanpa agunan mulai Rp4 juta hingga Rp200 juta, dengan angsuran ringan dan terjangkau hingga 36 bulan.

"Apapun kebutuhan nasabah, CIMB Niaga siap melayani nasabah dengan suku bunga 1,42 persen flat perbulan yakni suku bunga efektif," kata Romi bagian pemasaran Bank CIMB Niaga, Cabang Kota Pekanbaru, dalam keterangannya di Pekanbaru, Sabtu (30/6).

PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar ke-lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen.

Mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11 persen.

CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia.

Romi menyebutkan, bank Cimb Niaga --yang memiliki kantor pusat di Jalan Nangka Kota Pekanbaru untuk wilayah Provinsi Riau-- itu bisa memberikan pinjaman tanpa agunan untuk renovasi rumah, pendidikan, pernikahan, traveling dan liburan, dan lainnya.

"CIMB Niaga berani menanggung risiko, tanpa adanya jaminan tersebut karena sebelum pinjaman dicairkan manajemen CIMB Niaga lebih dahulu melakukan survei menyeluruh secara diam-diam ke calon nasabah," katanya.

Karena itu, bank CIMB Niaga menyediakan angsuran ringan dan terjangkau hingga 36 bulan sedangkan besar pinjaman disesuaikan dengan kebutuhan dan pendapatan nasabah yang dapat dicicil kembali dengan angsuran tetap hingga 1/2 kali penghasilan nasabah.

Sedangkan syarat dan ketentuannya adalah WNI usia minimun 21 tahun dan maksimum 55 tahun (usia maksimum termasuk jangka waktu pinjaman. Penghasilan kotor minimum Rp2 juta perbulan (Jabodetabek) atau Rp1,5 juta per bulan (luar Jabodetabek). [Ant/Pay]
Komentar facebook