Kamis, 14 November 2019 | 06:19 WIB
Tak hanya Chelsea dan Juventus yang menginginkan Neymar, Barcelona bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro.
Jika Ingin Seperti Pele, Neymar Jangan Bermain di Inggris
Kamis, 31 Maret 2011 | 14:52 WIB
Neymar dan Pele sama-sama dari Brasil / foto: futbolmail.com -
Cemerlangnya penampilan bintang muda Brasil, Neymar da Silva saat negeri Samba itu menaklukkan Skotlandia dalam laga persahabatan pada pekan lalu, membuat klub-klub di Eropa ingin meminangnya.   

Pada laga yang dimainkan di Emirates Stadium, Inggris, Brasil mengalahkan Skotlandia dengan skor 2-0. Dua gol negara pemegang lima kali juara dunia itu diciptakan Neymar. Setelah itu, Chelsea terang-terangan ingin segera merekrut pemain yang masih membela klub Santos itu.

Tapi, keinginan The Blues mendapat cemoohan dari Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro de Olveira, menurutnya, Neymar bisa menjadi legenda Brasil setelah Pele asal tidak bermain Inggris, selain itu gaya bermain dan cuaca di Inggris lebih buruk dari Brasil.

"Dia (Neymar) baru saja mengenalkan dirinya pada sepak bola dunia, dia bisa menjadi pemain terbaik dunia meski bermain di Brasil, Dia mempunyai skill hebat, dia bisa menjadi figur kunci dalam sejarah sepak bola Brasil," kata Oliveira kepada ESPN.

Bukan hanya The Blues saja yang ngebet ingin membawa Neymar menuju Stamford Bridge, London. Klub raksasa asal Spanyol, Barcelona juga sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro guna memboyong  Neymar menuju Camp Nou. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar