Sabtu, 20 April 2019 | 07:24 WIB
Ronaldo pernah membawa Madrid meraih gelar, dua kali La Liga, Piala Interkonintal, dan Piala Super Spanyol.
Replika Ronaldo Abadi Di Markas Madrid
Sabtu, 2 April 2011 | 03:47 WIB
Mendapat Penghargaan dari Real Madrdi / foto: laacib.net -
Untuk mengenang kehebatan Ronaldo Luis Nazario dalam hal mengolah si kulit bundar, Real Madrid akan memberikan penghargaan khusus kepada pemain Brasil berusia 34 tahun itu.

Rencananya, Il Phenomenon akan diberi kehormatan sebagai penendang pertama kick-off saat Real Madrid menjamu Sporting Gijon Sabtu (02/4), dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Seperti dilansir dari website Resmi mereka, Madrid juga sudah membuat replika Ronaldo dan akan dipasang di depan ruang ganti Los Los Blancos. "Kelas dan kualitasnya akan kami kenang untuk generasi berikutnya," katanya.

Saat membela Madrid di tahun 2002-2007, Ronaldo mempersembahkan dua gelar La Liga Primera, satu Piala Interkonintal, dan satu Piala Super Spanyol. Alasan itulah yang membuat Los Merengues layak memberikan penghargaan khusus kepada pemegang Top skor sepanjang masa Piala Dunia itu.

Bagi Ronaldo, dirinya merasa bangga diperhatikan seperti ini, dan dia juga mengakui bahwa Real Madrid selalu dihatinya. "Saya akan selalu menempatkan Real Madrid dalam hati, dan saya bahagia bisa lagi melihat mantan rekan tim, saya juga bisa dekat lagi dengan para fans," kata Il Phenomenon.  

Dalam karirnya di sepak bola, Ronaldo pernah bermain untuk klub Cruzeiro, PSV Eindhoven, FC Barcelona, Internazionale, Real Madrid, AC Milan, dan Corinthians Sao Paulo. Dari semua klub yang pernah diperkuatnya itu, hanya bersama Real Madrid dirinya berhasil membuat gol terbanyak, yaitu 83 gol. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar