Sabtu, 16 November 2019 | 06:42 WIB
Chelsea dan Real Madrid sudah menyiapkan dana 41 juta pound atau setara Rp 568 miliar untuk memboyong Neymar.
Neymar Tetap Setia Bersama Santos
Sabtu, 11 Juni 2011 | 04:01 WIB
Masih terikat kontrak dengan Santos / foto: AP -
Santos -- Isu yang mengatakan bahwa Neymar da Silva akan meninggalkan klubnya Santos, tidak menjadi kenyataan. Hal itu dibantah langsung oleh Neymar sendiri, Jumat (10/6).

Penyerang berusia 19 tahun asal Brasil itu mengaku ingin tetap bersama Santos sampai dengan habis masa kontraknya pada tahun 2015.

"Aku ingin menghormatinya, Aku punya kontrak dengan Santos, dan aku sangat bahagia karena aku mencetak banyak gol," kata Neymar.

Penampilan Neymar mengagumkan pada beberapa bulan ini bersama timnas Brasil, membuat klub-klub rakasa di Eropa ingin meminangnya.  

Chelsea pernah menawar Neymar dengan harga yang menggiurkan, sebesar 41 juta poundsterling atau sekitar Rp 568 miliar. Namun tawaran itu langsung ditolak oleh agen Neymar, Wagner Ribeiro.

Menurut Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro de Olveira, Neymar bisa menjadi legenda Brasil setelah Pele asal tidak bermain Inggris, selain itu gaya bermain dan cuaca di Inggris lebih buruk dari Brasil.

Sebelumnya, Klub raksasa asal Spanyol, Barcelona juga sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro atau setara dengan Rp 367 miliar guna memboyong  Neymar menuju Camp Nou. Dan tawaran itu-pun ditolak Santos.

"Dia (Neymar) baru saja mengenalkan dirinya pada sepak bola dunia, dia bisa menjadi pemain terbaik dunia meski bermain di Brasil, Dia mempunyai skill hebat, dia bisa menjadi figur kunci dalam sejarah sepak bola Brasil," kata Oliveira kepada ESPN pada Maret lalu. (day)  

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar