Selasa, 21 Mei 2019 | 07:56 WIB
Tendangan Beckham tidak terlalu tinggi, melengkung dan masuk ke gawang setelah memantul ke tanah.
Beckham Cetak Gol Spektakuler
Selasa, 12 Juli 2011 | 00:50 WIB
-
beckhamLos Angeles - Pamor David Beckham di lapangan hijau ternyata belum sirna. Pemilik tendangan paling akurat sedunia ini, kembali menujukkan kebolehannya saat timnya LA Galaxy berlaga melawan Chicagi Fire di LIga MLS (Major League Soccer), Sabtu (9/7) kemarin. Dia berhasil mencetak gol spekatakuler lewat sepakan pojok.

Keajaiban dibuat suami Victoria ini, ketika dia mengambil tugas melakukan sepakan pojok di menit ke-62. Bekas pemain Manchester United ini menendang bola, tidak terlalu tinggi. Tapi bola "terbang" melengkung. Dan, luar biasa, bola langsung masuk ke gawang Chicago setelah memantul ke tanah.

"Saya melihat penjaga gawang keluar sarang dan ada sedikit celah. Saya tahu jika bola saya tempatkan di daerah itu akan menyentuh pemain lain atau langsung masuk," ujar Beckham.

Gol Beckham ini sekaligus mengantarkan timnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1. "Gol kedua tidak menyentuh siapa pun? Saya tidak tahu, tapi itulah mengapa kami membayarnya mahal," kata pelatih LA Galaxy, Bruce Arena.

Beckham yang baru saja dianugrahi anak keempat seorang putri dari perkawinannya dengan Victoria, menjadi salah satu pemain asing yang dipillih untuk memperkuat MLS All Star melawan Manchester United, 27 Juli mendatang di Stadion Red Bull Arena, New Jersey.

Selain Beckham, LA Galaxy juga menempatkan nama Landon Donovan, rekan setim Beckham yang pernah memperkuat klub Everton. Pemain lainnya yang terpilih dalam laga penggalangan dana ini adalah legenda Arsenal, Thierry Henry dan mantan pemain bertahan Barcelona, Rafel Marquez yang kini membela klub New York  Red Bulls. (zhank's)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar