Jumat, 20 Juli 2018 | 10:23 WIB
FIFA sengaja menggelar laga persahabatan antara Argentina kontra Venezuela di Kolkata guna memperkenalkan sepakbola di India.
Messi Dapat Sambutan Meriah Dari Warga India
Jumat, 2 September 2011 | 14:15 WIB
Messi dikagumi di India -
KOLKATA --- Ribuan warga India menyambut kedatangan Lionel Messi dengan histeris saat tiba Kolkata. Kedatangan Messi dan kawan-kawan ke India guna mengikuti laga persahabatan antara Argentina kontra Venezuela, Jumat (2/9).

Seperti dilansir Marca, Jumat (2/9), warga India dari berbagai kota  yang mendatangi kota Kolkata itu langsung menyambut bintang Barcelona itu dengan berseru "Messi, Messi" setelah mengetahui Messi telah tiba.

Selain banyak warga yang menggunakan replika kostum Argentina dan mengibarkan bendera Argentina, banyak juga warga yang menggunakan kaus barcelona.

Sayang, sambutan yang meriah dari penggemar tidak bisa diladeni dengan lama oleh Messi dan kawan-kawan, karena rombongan pemain timnas Argentina segara  dibimbing masuk mobil untuk segera menuju hotel.

FIFA sengaja menggelar laga persahabatan tersebut di India guna mempromosikan sepak bola di India, maklum selama ini olahraga kriket paling digemari di India. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar