Sabtu, 20 April 2019 | 07:27 WIB
Pemain yang pernah dijuluki 'Tangan Tuhan' ini berharap agar mental anak asuhnya segera bangkit.
Pasukannya Dicukur 5-0, Maradona Minta Maaf
Senin, 10 Oktober 2011 | 10:01 WIB
-
Permintaan maaf diucapkan legenda sepak bola Argentina Diego Maradona, usai klubnya Al Wasl dibantai Dubai lima gol tanpa balas dalam laga Liga Uni Emirat Arab, Minggu (9/10) waktu setempat.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung Al-Wasl akibat kekalahan ini," kata Maradona, seperti dilansir AFP, Senin (10/10).

Pemain yang pernah dijuluki 'Tangan Tuhan' ini berharap agar mental anak asuhnya segera bangkit dan melupakan kekalahan telak ini.

"Kami sebelumnya sudah berada di jalur yang benar dengan dua kemenangan beruntun dan sekarang kami harus fokus menghadapi pertandingan berikutnya. Saya berharap kekalahan ini tidak berdampak terhadap kondisi moral tim dan agar mereka bisa belajar dari kekalahan," papar pria berusia 50 tahun ini.

Mantan aristek tim tanggo di ajang Piala Dunia 2010 ini, sebelumnya telah membawa Al Wasl meraih dua kemenangan berturut-turut. Dia juga pernah menyampaikan kepada pendukung klubnya agar duduk manis di rumah jika tidak ingin merasa tertekan menyaksikan pertandingan anak asuhnnya.

"Kekalahan adalah hal biasa dalam pertandingan, namun lima gol tanpa balas adalah memalukan. Kami harus bangkit dan melupakan semua itu," tutur Maradona. (buj)  


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar