Senin, 18 November 2019 | 06:08 WIB
Penumpang langsung menyerbu untuk meminta tanda tangan dan foto bersama Messi. Padahal, pesawat harus lepas landas
Amankan Penerbangan, Messi Diamankan di Kokpit
Sabtu, 15 Oktober 2011 | 22:00 WIB
-
Karena khawatir terganggu oleh ulah fansnya, bintang sepak bola asal Argentina Lionel Messi terpaksa harus duduk di kokpit pesawat saat menjalani penerbangan dari Caracas, Venezuela, ke Barcelona.

Berdasarkan laporan El Universal, Sabtu (15/10), kru pesawat sengaja menaikkan Messi paling akhir, agar tidak diketahui penumpang lain dan tidak membuat heboh. Beberapa rekan Messi di timnas Argentina Mascherano, Denis, dan Banega yang naik duluan sempat jadi pusat perhatian, tapi tidak begitu heboh.

Saat pesawat hendak terbang, Messi pun naik, tiba-tiba ada penumpang yang melihat kedatangan Messi. Mereka pun langsung menyerbunya untuk meminta tanda tangan dan foto bersama. Padahal, pesawat harus lepas landas.

Suasana menjadi gaduh. Messi pun terpaksa melayani permintaan para fansnya di pasawat. Tapi, akibatnya penerbangan menjadi tertunda. Karena tidak ingin situasi semakin kacau, pilot pun memutuskan untuk menyembunyikan Messi di kokpit.

Setelah Messi dimasukkan ke kokpit, suasana baru bisa terkendali dan pesawat bisa lepas landas.

Penerbangan akhirnya berjalan lancar dan Messi bisa menikmati penerbangan di dalam kokpit bersama para pilot sepanjang perjalanan. (buj)  


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar