Selasa, 25 Juni 2019 | 04:50 WIB
Jeve sudah menyiapkan dana sebesar 27 juta euro serta memberikan pemain gelandangnya Felipe Melo, demi memboyong Van Persie ke Turin.
Juventus Menawar Robin van Persie
Rabu, 26 Januari 2011 | 14:53 WIB
Van Persie dinantikan di Turin / foto: sportinnederland.nl -
Setelah gagal membeli striker asal Bosnia Edin Dzeko yang sedang merumput di VfL Wolfsburg karena harganya terlalu mahal, kini Juve ingin memiliki striker Arsenal Robin van Persie. Seperti diberitakan media-media Italia, Juve sudah memberikan penawaran sebesar 27 juta euro atau setara Rp 322 miliar.

Sudah lama Juve mengamati sepak terjang striker kelahiran Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983 di Emirates. Menurut TuttoSport, Direktur  Olahraga Juve, Beppe Marotta sangat yakin bisa membawa Van Persie ke Turin.

Van Persie kini memang sedang kehilangan tempat utamanya di Arsenal sejak kedatangan  Marouane Chamakh dari Girodins Bordeaux. Jadi tidak tertutup kemungkinan Van Persie juga akan tertarik dengan tawaran Juve.

Bukan itu saja yang membuat keinginan Juve bakal terkabul. Coach Arsenal, Arsene Wenger juga sedang melirik gelandang asal Brasil Felipe Melo yang sedang bermain di Juventus, bisa saja tawaran Juve sebesar 27 juta euro menjadi satu paket dengan Felipe Melo yang akan diserahkan ke Arsenal. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar