Sabtu, 19 Januari 2019 | 07:31 WIB
Nasib Carlo Ancelotti di Chelsea belum pasti.
Masa Depan Ancelotti Belum Pasti di Chelsea
Minggu, 20 Maret 2011 | 23:05 WIB
Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti -
LONDON - Nasib Don Carlo Ancelotti ternyata belum pasti di Stamford Brgide kandang Chelse. Demikian setidaknya yang diungkapkan Ketua Eksekutif Chelsea Ron Gourlay. Ia mengakui jika dirinya tidak dapat memberikan garansi bahwa Carlo Ancelotti masih akan menjadi pelatih di klub liga utama Inggris itu pada musim depan.

Melihat ancaman tersebut, sepertinya berbanding lurus dengan prestasi Chelsea musim ini yang terus terpuruk. Paling tidak itu dapat dilihat dari daftar perebutan gelar Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga, yang semuanya Chelsea tidak masuk dalam antrian.

Sementara untuk sekarang ini, kurang dari satu tahun setelah memenangi gelar liga dan Piala FA, Chelsea berjuang untuk memastikan posisi mereka berada di empat besar klasemen liga utama Inggris. Pelatih Chelsea sebelumnya telah dipecat dan Ancelotti mengaku dirinya butuh perjuangan di Liga Champions - The Blues menghadapi Manchester United di babak delapan besar - untuk bisa menjaga posisinya sebagai pelatih.

Kendati demikian, Gourlay mengungkapkan bahwa pemilik klub Chelsea Roman Abramovic dapat memaklumi prestasi Ancelotti. Begitu juga dengan gelar liga yang tidak bisa diraih setiap tahun. Tapi, ketika ditanya apakah Ancelotti akan tetap berada di klub, Gourlay tidak dapat memastikan. "Anda semua bisa katakan bahwa Carlo masih berada dalam kontrak dengan klub hingga 2012," kilahnya seperti dkutip AFP, Minggu (20/3).

"Kami gembira bersama Carlo dan apa prestasi dia sejauh ini, hal ini bisa berubah-ubah, Carlo pernah punya prestasi memenangi dua gelar musim lalu," tambahnya. "Ya, sulit diperkirakan, dan mari kita lihat dimana kami berada pada akhir Mei," tandasnya.

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar