Sabtu, 20 April 2019 | 07:33 WIB
Messi mampu melakukan sihir sepak bola, Hernandez bisa mencetak gol dengan tiba-tiba.
Maradona: Messi Seperti Dirinya, Hernandez Seperti Hantu
Senin, 30 Mei 2011 | 01:38 WIB
Lionel Messi dan Maradona / foto: telegraph.co.uk -
Barcelona -- Legenda sepak bola Argentina Diego Armando Maradona mengakui,  bahwa stiker Barcelona Lionel Messi mirip dengan dirinya sewaktu masih aktif sebagai pemain bola.

Seperti dikutip dari The Sun, Minggu (29/5), si "Tangan Tuhan" mengatakan, tiap tahun memang banyak lahir pesepakbola handal yang mengaku sebagai "Maradona baru". Namun Maradona hanya mengakui Messi yang mirip dengannya.

"Kepada Messi, saya percaya dia pemain yang sama denganku. Dia mempunyai  bakat yang luar biasa.  Dia juga  seseorang yang memiliki kemampuan unik untuk melakukan hal-hal dengan bola yang mungkin tak pernah Anda harapkan," kata Maradona.

Maradona menambahkan, Messi mampu melakukan sihir sepak bola, dia hebat tidak untuk pribadinya saja, tapi Messi juga hebat sebagai tim. "Semua terkesima, meski mustahil tapi itu bisa dilakukan. Itulah Messi," tegasnya.

Maradona tak hanya 'memuja'  Messi, tapi juga mengomentari bocah ajaib asal Meksiko yang sedang merumput di  Manchester United, Javier  Hernandez.

Maradona kagum kepada Hernandez yang bermain seperti hantu. Menurutnya,  itu sering membuat para pemain belakang lawan selalu tidak dapat melihat pergerakkan Hernandez.

"Dia (Hernandez)  adalah striker alami. Tapi, gerakan dan caranya bermain yang seperti hantu mungkin itu hal yang paling penting. Dia bisa mencetak gol dengan tiba-tiba pada tingkat terbaik," puji Maradona.

Meskipun dikagumi Maradona, Hernandez masih tetap kecewa atas kekalahan timnya dari Barcelona di final Liga Champions. Hernandez ingin  ingin mengangkat trofi, ketimbang bertepuk tangan.

"Kini aku tidak punya apapun untuk dirayakan, kami Tak punya apa pun untuk disoraki. Aku kecewa. Kekalahan selalu menyakitkan, apalagi di final," kata pemain berusia 22 tahun itu. (day)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar