Minggu, 15 Desember 2019 | 07:14 WIB
Saat itu Messi dan koleganya usai makan siang di restoran Club de la Milanesa, di Rosario sekitar 300 kilometer dari Buenos Aires.
Messi Nyaris Kena Bogem Fans Lokal
Jumat, 3 Juni 2011 | 11:21 WIB
-
Rosario - Seorang pemuda mengenakan hoodie (t-shirt bertutup kepala) berjalan cepat menghampiri Lionel Messi dan kerabatnya yang baru usai bersantap siang di Restoran Club de la Milanesa, Kamis (2/6) waktu setempat. Tiba-tiba 'Sreet' kepalan tinjunya mengarah ke tubuh pesepakbola klub Barcelona itu. Beruntung, pukulan itu meleset. Messi pun selamat.

"Aku tidak tersentuh. Saya tidak merasakan apa-apa dan aku baru tahu setelah semua keributan, itu bukan apa-apa," kata Messi, kepada harian olah raga Ole.

Media Argentina, yang memberitakan peristiwa itu melaporkan, penyerang Messi adalah seorang penggemar Rosario Central, saingan berat klub Newell's Old Boys dimana Messi pernah bergabung sebelum ke Barcelona 10 tahun lalu.

"Kami mengambil gambar dan kita melihat adegan tersebut. Messi tidak bereaksi buruk, ia berjalan meninggalkannya dan masuk mobil," kata saksi mata, Carolina, kepada TV berita C5N dikutip oleh Reuters.

Petugas berwenang kini menyelidiki insiden tidak menyenangkan ini. Klub Rosario Central adalah klub lokal saingan klub lokal Newell di mana bakat Messi pertama kali terbentuk. Selanjutnya, Messi direkrut Barcelona pada usia belia hingga kini menjadi mega bintang lapangan hijau dunia.

Nama Messi kini terus bersinar setelah mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Champion dan gelar juara Liga Spanyol. Dia juga tercatat sebagai pemain terbaik dunia dengan penghasilan per tahun mencapai 31 juta euro atau sekitar Rp 400 miliar. (zhank's/Day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar