Kamis, 19 September 2019 | 18:01 WIB
Mengalami cedera punggung saat memperkuat Madrid melawan klub asal Cina, Tianjin di laga persahabatan.
Lawan Barcelona Di Piala Super, Madrid Kehilangan Sergio Ramos
Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:46 WIB
Ramos bakal absen selama sebelas hari / foto: zimbio.com -
BEIJING -- Real Madrid dipastikan tidak akan menurunkan bek andalannya Sergio Ramos  saat menghadapi Barcelona di ajang Piala Super Spanyol yang akan dimainkan pada Minggu (15/08).

Bakal absenya pemain asal Spanyol di laga penting itu, karena Ramos mengalami cedera punggung saat timnya melakoni pertandingan persahabatan melawan Tianjin, yang dimenangkan Madrid 6-0 pada Sabtu (06/8).

Seperti dilansir situs resminya, Ramos mengalami cedera punggung yang pertama kali ia alami ketika tim berada di Los Angeles dan yang akan membuatnya absen selama sebelas hari.

"Pemain berusia 25 tahun itu akan akan menjalani perawatan medis, fisioterapi, dan pemulihannya akan dipantau," tulis situs Real Madrid.

Jika tidak ada perkembangan kesembuhan punggungnya, Ramos dipastikan tidak hanya absen pada laga leg pertama saja. Pemain yang sudah merumput bersama Madrid sejak tahun 1995 itu akan absen juga pada laga leg kedua yang akan digelar pada Rabu (17/8).

Kemudian, pada laga perdananya di ajang kompetisi La Liga musim 2011/12, Los Blancos akan melawan Athletic Bilbao, Minggu (28/08). (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar