Kamis, 25 April 2019 | 21:03 WIB
Casillas: Casano adalah orang gila, tapi dia memiliki talenta luar biasa.
Jelang Laga Persahabatan, Casillas Memuji Casano
Rabu, 10 Agustus 2011 | 04:30 WIB
Casano mendapat pujian dari Casillas -
MADRID --- Jelang laga persahabatan antara Spanyol kontra Italia yang akan dimainkan pada Rabu (10/8), kiper internasional Spanyol, Iker Casillas memuji penyerang Italia Antonio Cassano.

Seperti dikutip dari La Repubblica, Selasa (9/8), Casilas yang pernah bermain bersama Casano sewaktu pemain Italia itu bermain di Madrid mengatakan, ingin kembali mengajak Cassano untuk bermain bersama dirinya di tim nasional Spanyol.

"Siapa yang kuiinginkan dari Italia untuk bermain bagi Spanyol? Cassano. Selama di Real Madrid Casano memiliki kualitas tak terbatas. Dia adalah orang gila memiliki talenta luar biasa. Aku sedih ketika dia pergi meninggalkan Madrid," puji Casillas.

Pada laga persahabatan nanti rencananya Italia akan mengandalkan duet Cassano dan Giuseppe Rossi untuk membongkar barisan pertahanan Gerard Pique dan Raul Albiol yang dimiliki Spanyol.

Dalam sejarahnya, Italia pernah mengalahkan Spanyol pada Piala Dunia 1994. Saat itu gol Roberto Baggio membawa Azzuri menang 2-1 dari La Furia Roja. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar