Jumat, 24 Mei 2019 | 12:03 WIB
Pada musim lalu Chelsea hanya berada diperingkat dua, karena kalah sembilan poin dari Manchester United.
John Terry Masih Sakit Hati Dengan Kegagalan Chelsea
Selasa, 16 Agustus 2011 | 01:06 WIB
John Terry ingin menjadi nomor satu pada musim 2011-12 / foto: soccernet.espn.go.com -
LONDON --- Kegagalan Chelsea untuk menjadi nomor satu di Premier League musim lalu masih membekas di hati John Terry. Kapten The Blues itu masih memendam rasa sakit hati karena timnya hanya mampu menjadi nomor dua.

Untk itu, Terry menekankan kepada rekan-rekan setimnya agar bekerja keras untuk bisa memenangkan persaingan perebutan gelar Premier League dari Manchester United musim 2011/12.

"Kami masih sakit hati sampai hari ini melihat mereka mengangkat trofi musim lalu. Setiap tahun, kompetisi ini berkembang. Saat ini, pemain lebih kuat dan manajer menginginkan lebih," kata Terry.

Terry juga berjanji, pada musim depan Chelsea tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. "Pada musim lalu awalnya kami bisa melewati Manchester United. Chelsea menekan sampai akhir musim, namun kami akhrinya gagal," katanya.

The Blues terakhir kali menjadi jawara Premier League pada musim 2009-10. Pada musim kemarin Chelsea gagal mempertahankan gelar juara karena tertinggal sembilan poin dari Manchester United. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar