Selasa, 21 Mei 2019 | 07:57 WIB
Dengan Banderol 800 ribu pound atau setara dengan Rp 11 miliar.
Daniel Ayala Resmis Milik Norwich City
Minggu, 14 Agustus 2011 | 20:11 WIB
Ayala memilih Norwich City -
LIVERPOOL --- Klub promosi Premier League, Norwich City resmi mendapatkan pemain belakang Liverpool, Daniel Ayala.

Seperti dilansir Goal.com, Minggu (14/8), banyak klub di Premier League dan La Liga yang menginginkan pemain  timnas Spanyol U-21 itu. Namun, Ayala memilih Norwich City dengan harga transfer sekitar 800 ribu pound atau setara dengan Rp 11 miliar.

"Dia adalah pemain muda yang bagus dan musim lalu bermain menghadapi kami saat memperkuat Hull dan Derby," kata manajer Norwich, Paul Lambert.

Lambert berharap, dengan bergabungnya Ayala ke stadion Carrow Road, pertahanan Norwich City akan semakin solid. "Saya pikir dia adalah tipikal pemain yang kuat dan memiliki kemampuan bertahan bagus," katanya.

Dengan bergabungnya pemani berusia 20 tahun itu ke stadion Carrow Road, Ayala akan menjadi pemain keenam yang digaet Norwich secara permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Ayala merupakan alumni akademi sepak bola Sevilla. Pada tahun 2007 ia bergabung dengan Liverpool. Bersama The Reds, Ayala tercatat bermain lima kali untuk di Premier League dan bermain 29 kali di divisi satu bersama Hull dan Derby dengan mencetak satu gol. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar