Jumat, 24 Mei 2019 | 12:15 WIB
Cech mengalami cedera setelah salah jatuh karena tak bisa menopang berat badannya sendiri saat latihan.
Petr Cech Bakal Absen Empat Pekan
Jumat, 19 Agustus 2011 | 02:14 WIB
-
LONDON --- Penjaga gawang nomor satu Chelsea, Petr Cech, dipastikan bakal absen selama empat pekan setelah mengalami cedera lutut dalam latihan.

Menurut hasil scan, seperti dilansir ESPN Kamis (18/8), kiper berusia 29 tahun itu mengalami ligmanen medial pada lututnya. Cedera terjadi saat  Cech mengalami salah jatuh ketika berupaya menangkap bola.

"Ini insiden normal dalam latihan, tapi kami sempat khawatir ketika melihat insiden ini, Peter Cech salah jatuh karena tak bisa menopang berat badannya sendiri. Dia akan absen tiga sampai empat pekan," kata  Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas.

Cedera tersebut membuat Cech bakalan absen pada  tiga laga kompetisi premier league. Dimana Sabtu (20/8) The Blues akan berhadapan dengan West Brom Albion, kemudian akan bertemu dengan Norwich di laga berikutnya. Dan bertemu Sunderland pada 10 September nanti.   

"Kami masih punya dua kiper (Hilario dan Ross Turnbull) yang sama-sama punya peluang sama tampil di lapangan atau duduk di bench. Kami akan membuat keputusan pada Jumat mendatang," jelas Villas-Boas. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar