Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:24 WIB
Hal ini disarankan oleh Legenda Juventus Claudio Gentile guna memperkuat lini belakang.
Juve Disarankan Pilih Lugano Daripada Alex
Rabu, 24 Agustus 2011 | 14:59 WIB
Diego Lugano jadi pilihan Juventus / foto: -
TORINO --- Untuk mengarungi kompetisi serie A musim depan, Juventus sedang membutuhkan seorang pemain belakang yang tangguh.  Ada dua defender yang sedang jadi incaran Bianconeri, Diego Lugano dan Alex.

Seperti dilansir Radio Sportiva, Selasa (24/8), dari dua pemain yang diinginkan Si Nyonya Tua, Legenda Juventus, Claudio Gentile mengatakan lebih memilih bek tengah Fenerbahce asal Uruguay, Diego Lugano, daripada Alex yang bermain bagi Chelsea.

Gentile yang pernah bermain bersama Juventus selama 11 tahu (1973-1984) dan meraih enam gelar Serie A, dua Coppa Italia, serta masing-masing satu Piala UEFA dan Piala Winner merasa gregetan melihat Juventus yang gagal menjadi jawara Serie A musim lalu.

"Sebuah tim juara harus dibangun dari belakang, tentu sektor pertahanan harus diperkuat. Jika aku disuruh memilih, Secara pribadi aku lebih memilih sang pemain Uruguay Diego Lugano," kata Gentile.

Gentile menambahkan, ia juga merasa kecewa dengan penampilan Leonardo Bonucci pada musim lalu. Menurutnya, pemain yang direkrut dari Bari itu tampil tidak cemerlang, tidak sesuai dengan sesuai ekspektasi yang diharapkan oleh pelatih dan fans Juve.

"Dia (Bonucci) tampil mengecewakan pada musim lalu. Itu menjadi keputusan klub apakah akan menjualnya karena tidak sesuai ekspektasi. Sebagai seorang pemain muda, saya rasa mereka akan memberinya kesempatan lagi, tapi juga benar bahwa Juve tidak bisa menunggu terlalu lama," terang Gentile. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar