Selasa, 25 Juni 2019 | 09:02 WIB
Dengan status dipinjamkan dari Wolfsburg untuk satu musim komptisi.
Ditinggalkan Forlan dan Mendes, Atletico Dapatkan Diego Ribas
Kamis, 1 September 2011 | 17:04 WIB
Diego Ribas akan membela Atletico Madrid selama semusim -
MADRID --- Setelah ditinggalkan dua pemainnnya, Atletico Madrid resmi mendapatkan  Diego Ribas dari Wolfsburg.  Playmaker asal Brasil itu akan merumput di stadion Estadio Vicente Calderón selama satu musim dengan status pinjaman.

Pada bursa transfer musim ini Atletico Madrid ditinggalkan striker Diego Forlan menuju Inter Milan dan gelandang Elias Mendes yang hengkang ke Sporting Lisbon.

Seperti dilansir website resmi Wolfsburg, Rabu (31/8), Atletico kepincut dengan Diego karena pemain berusia 28 tahun itu dianggap mampu bermain sebagai gelandang, playmaker, atau striker sekaligus.
 
Diego sebelum bergabung dengan Wolfsburg terlebih dahulu bermain untuk Juventus. Namun bersama Bianconeri Diego gagal bersinar di Serie A.

Kemudian, karena sering melakukan tindakan indispliner saat membela  Wolfsburg, Diego sering dibangkucadangkan pelatih Felix Magath.

Magath berharap dengan dipinjamkannya Diego ke  Atletico ia dapat merubah kelakuannya. "Saya yakin Diego akan bermain luar biasa di Madrid. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," katanya. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar