Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:48 WIB
"Copa del Rey, Liga BBVA, dan Liga Champions akan sangat menarik. Kami ingin semua tiga gelar dan aku yakin kami bisa meraihnya,"
Mesut Ozil: Madrid Optimis Raih Treble Winner Musim Ini
Jumat, 2 September 2011 | 22:15 WIB
Ozil ingin raih treble winner musim Ini / foto: -
MADRID --- Meskipun Real Madrid mengalami kekalahan dari Barcelona dengan skor 2-3 pada bulan lalu di Piala Super Spanyol,  Gelandang Los Blancos,  Mesut Ozil masih optimis Madrid mampu meraih Treble Winner pada musim ini.

Seperti dikutip dari AS, Jumat (2/9), Ozil percaya timnya bisa mengalahkan rival abadinya Barcelona dalam perburuan gelar Liga Champions, Liga BBVA, serta Copa del Rey.

"Copa del Rey, Liga BBVA, dan Liga Champions akan sangat menarik.  Kami ingin semua tiga gelar dan aku yakin kami bisa meraihnya," kata Ozil.

Gelandang asal Jerman itu menambahkan, meskipun kalah dari Barcelona pada bulan lalu di Piala Super, Ozil berpendapat timnya bisa bermain ketat dengan Barcelona, dan itu membuat timnya bakal bisa mampu bersaing dengan dengan Barca.

Pada laga perdananya di kompetisi La Liga Minggu, (28/8), pasukan Jose Mourinho sukses membantai tamunya Real Zaragoza 6-0 di Stadion La Romareda. Dengan kemenangan telak itu membawa Los Blancos untuk sementara duduk di puncak klasemen. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar