Rabu, 22 Januari 2020 | 07:16 WIB
AC Milan Glorie Masih Terlalu Perkasa Bagi Indonesia All Star Legends.
AC Milan Glorie Unggul 5-1 Atas Indonesia All Star Legends
Minggu, 4 September 2011 | 21:30 WIB
-
JAKARTA --- AC Milan Glorie menang telak 5-1 dari tuan rumah Indonesia All Star Legends dalam duel persahabatan, di Gelora Bung Karno, Minggu (4/9).

Lima gol kemenangan tim tamu diborong oleh Serginho dengan empat gol, dan tambahan satu gol lagi melalui penjaga gawang AC Milan Glorie, Nelson Dida yang pada babak kedua beralih posisi menjadi striker. Sedangkan gol tunggal Indonesia All Star Legends disumbangkan Ricky Yakobi.

Serginho membuka gol pertamanya saat pertandingan babak pertama baru berjalan 12 menit. Bola muntah hasil tembakan Christian Lantignotti yang diblok Hendro langsung dimanfaatkan   Serginho dengan tendangan keras. AC Milan Glorie unggul 1-0.

Pada menit ke-20 kembali Lantignotti memberikan assist terjadinya gol kedua bagi AC Milan Glorie. Memanfaatkan umpan silang yang dikirimkan dari sayap kanan oleh Lantignotti, Serginho langsung menandukanya. Dan  Indonesia All Star Legends tertinggal 2-0.

Tiga menit menjelang babak pertama berakhir  Serginho berhasil membobol gawang Hendro Kartiko untuk kali ketiga. Menyambut umpan dari Alessandro Costacurta dari  dalam kotak penalti,  Serginho tidak kesulitan mengelabuhi kiper Hendro. Pada babak pertama AC Milan Glorie berhasil unggul 3-0.

Pada menit ke-62, Bola hasil tandukan Dida tidak mampu diblok kiper Hendro.  Dan pada menit ke-67, kiper Hermansyah yang baru saja menggantikan Hendro tidak mampu memblok bola hasil tembakan Serginho dari dalam gawang. Dan AC Milan Glorie unggul 5-0.

Pada menit ke-75, Indonesia All Star Legends mendapatkan peluang emas melalui titik putih penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Roque Junior kepada Rocky. Sayang bola hasil eksekusi Ponaryo Astaman masih bisa diblok kiper Taibi.

Ricky Yacobi yang masuk menggantikan Rully Nere akhirnya berhasil memperkecil kekalahan pada menit ke-85. Memanfaat umpan dari Kurniawan Dwi Julianto dari dalam kotak penalti. Ricky dengan sekali kontrol langsung melepakan tembakan kearah tiang jauh gawang AC Milan Glorie. Bola hasil tendangan Ricky memaksa kiper Taibi mengambil bola dari dalam gawangnya sendiri. Skor akhir 5-1  untuk AC Milan Glorie.

Susunan pemain: Indonesia: 20- Hendro Kartiko (1- Hermansyah 67): 6- Yeyen Tumena, 9-Ricky Yacobi (14-Rully Nere 42), 21-Rocky Puttiray, 12-Ponaryo Astaman,3- Jaya Hartono, 7-Widodo Cahyono Putro (10-Kurniawan Dwi Yulianto 32), 03-Aji Santoso (18-Elly Idris 24), 11-Bima Sakti, 4-Charis Yulianto, 18-Ansyari Lubis (8-Fachry 42)

Milan:1- Nelson Dida (14-Massimo Taibi ); 6-Franco Baresi (2-R Mussi 36), 25-Roque Junior, 5-Alessandro Costacurta,15- Stefano,19- Gianluigi Lentini, 15-Stefano Eranio, 18-Christian Lantignotti, 21-Federico Giunti, 27-Serginho, 9-Jean Pierre Papin. (day)\

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar