Minggu, 21 Juli 2019 | 05:02 WIB
Penanam modal akan menjadi nama stadion baru Juventus
Juventus Promosikan Stadion Baru
Senin, 5 September 2011 | 01:30 WIB
Promosi pembangunan stadion Juventus Arena -
TURIN --- Salah satu klub raksasa Italia, Juventus kini memiliki stadion baru. Tapi sampai saat ini pihak manejeman belum memastikan nama dari stadion terbarunya, untuk itu manajemen akan melakukan promosi bagi siapa saja yang bisa menanamkan modal untuk stadion berkapasitas 41.000 tempat duduk.

Presiden klub, Andrea Agnelli menjelaskan bahwa dalam pembangunannya, pihaknya sudah menghabiskan sekitar $ 145 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun bagi stadion pertama di Italia ini.

"Saya sudah menghabiskan 145 juta dollar, untuk pembangunan ini. Untuk itu sekarang saya sedang mempromosikan perusahaan atau siapa saja yang dapat membeli stadion ini, maka namanya akan menjadi nama stadion baru ini," ujarnya seperti dilansir dari website resmi Juventus.

"Kita tidak akan menggunakan stadion lama yaitu Delle Alpi, untuk itu pihak kami dan semua pemain akan angkat koper untuk meninggalkan stadion lama," tambahnya.

Stadion ini dirancang berdasarkan standar keamanan maksimum. Akses-akses masuk tanpa penghalang, dapat dilalui melalui empat pintu masuk pada bagian sudut stadion, stadion akan dikelilingi dataran landai yang luas, yang diproyeksikan agar menjadi kawasan hijau dimana bangunan dirikan diatas luas lahan 355.000 M2.

Selain Juventus ada tiga klub elite yang memiliki stadion sendiri, pertama Bayer Munchen, Jerman (Allianz Arena), Arsenal, Inggris (Emirates Stadion) dan Manchester City, Inggris (El Ihtihad Stadion) (dip)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar