Jumat, 19 April 2019 | 11:58 WIB
Klub asal Rusia itu siap menggaji Mourinho senilai 25 juta euro atau setara dengan Rp 300 miliar per tahun.
Mourinho Tolak Pinangan Anzhi Makhachkala
Kamis, 8 September 2011 | 20:22 WIB
Jose Mourinho masih punya cita-cita buat Real Madrid -
MADRID --- Dengan alasan  ingin mencetak sejarah untuk Read Madrid, pelatih Jose Mourinho pernah menolak tawaran salah satu klub kaya raya asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

Tak tangung-tanggung, manajemen Anzhi berani membayar gaji Mourinho senilai 25 juta euro atau setara dengan Rp 300 miliar  per tahun, jika pelatih asal Portugal itu mau menukangi klub yang bermarkas di Dinamo Stadium, Makhachkala.

Seperti dilansir Marca, Kamis (8/9), tawaran Anzhi kepada pelatih yang  berjulukkan The Special One itu berbarengan dengan pembelian penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o. Bersama Anzhi mendapat gaji 20 juta euro per musim selama tiga tahun.

Namun tawaran dari klub yang  berada di Dagestan -sekitar 1.250 kilometer kota Moscow  langsung ditolaknya, Mourinho masih punya cita-cita bersama Los Blancos yang belum tercapai.

Saat ini klub yang dimiliki Suleyman Kerimov sudah mendatangkan beberapa pemain yang berkualitas, seperti legenda Real Madrid Roberto Carlos, mantan winger Chelsea Yuri Zhirkov, dan Samuel Eto'o. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar