Minggu, 29 Maret 2020 | 12:46 WIB
Karena Owen Hargreaves dalam posisi bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester United tidak diperpanjang lagi.
Alasan Manchester City Memboyong Hargreaves
Jumat, 9 September 2011 | 00:57 WIB
Owen Hargreaves lepas dari MU diminati City / foto -
MANCHESTER --- Sebelum Owen Hargreaves resmi bergabung dengan Manchester City, media-media Ingris mengabarkan bahwa The Citizens tertarik dengan Daniele de Rossi dan Fernando Gago.

Namun, menjelang penutupan bursa transfer, Manajer Manchester City, Roberto Mancini berubah pikiran. Palatih asal Itali itu malah memboyong  gelandang Manchester United, Hargreaves.

Seperi dilansir The Independent, Kamis (9/9), alasan City lebih memilih  Hargreaves daripada De Rossi dan Gago karena Hargreaves tidak sedang terikat kontrak. Pemain berusia 30 tahun itu sedang bebas transfer karena kontraknya sudah selesai  bersama United.

"De Rossi merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia, tapi saya tak percaya dia akan meninggalkan Roma. Dan, Gago pemain yang sangat kami sukai. Tapi, kami tak bisa mengeluarkan uang lagi." kata Mancini.

Sebelum bermain untuk Manchester United pada tahun 2007, Hargreaves terlebih dulu membela Bayern Munich pada tahun 2000. Ia juga pernah masuk skuad timnas Inggris U-21 pada 2000-2001, kemudian ia bergabung dengan timnas Inggris hingga 2008. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar