Kamis, 23 Mei 2019 | 01:53 WIB
"Jika mereka bermain dengan maksimal, mereka akan mengalahkan siapapun di dunia, dan saya menempatkan Barcelona termasuk di dalamnya karena mereka mereka (MU) memang luar biasa."
Stoke City Memuji Permainan Manchester United
Sabtu, 24 September 2011 | 14:35 WIB
foto: skysports.com -
Stoke on Ternt -- Jelang laga Manchester United kontra Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam (24/9), Manajer Stoke City Tony Pulis memuji kehebatan permainan  klub yang ditukangi Sir Alex Ferguson.

Seperti dilansir Soccernet ESPN, Pulis kagum dengan Ferguson yang pada musim lalu berhasil  membawa The Red Devils menjadi jawara  Premier League, hingga United memegang rekor 19 kali sebagai jawara, menyalip Liverpool yang sudah 18 kali jadi jawara.   

Menurut Pulis, musim ini United juga tampil cemerlang, dari lima kali laganya di Premier League, Wayne Rooney dkk selalu berhasil meraup poin penuh. United juga berhasil mempemalukan Arsenal dengan skor 8-2 pada akhir Agustus lalu.

"Jika mereka bermain dengan maksimal, mereka akan mengalahkan siapapun di dunia, dan saya menempatkan Barcelona termasuk di dalamnya karena mereka mereka (MU) memang luar biasa," kata Pulis.

Untuk itu, saat menjamu United di laga keenamnya musim ini malam nanti, Pulis berpesan kepada anak asuhnya untuk bermain dengan maksimal, karena mulai dari Wayne Rooney, Javier Hernandez, Nani sampai Ashley Young sangat berbahaya. Menurutnya, keempat pemain itu adalah mesin gol bagi Setan Merah.

"Ini akan menjadi ujian yang sulit bagi kami. Kami harus bermain dengan penampilan maksimal. Dan saya pikir MU sekarang memiliki tim yang lebih baik daripada tahun lalu dimana mereka meraih gelar juara Premier League tahun lalu," tegas Pulis. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar