Kamis, 23 Mei 2019 | 02:10 WIB
Untuk menggantikan posisi kiper Robert Green yang mengalami cedera.
West Ham Pinjam Kiper Arsenal
Sabtu, 1 Oktober 2011 | 03:35 WIB
-
Skalanews --- West Ham berencana akan meminjam kiper Arsenal Manuel Almunia selama sebulan untuk menggantikan kiper Robert Green, yang harus absen selama enam pekan untuk menjalani pemulihan cedera lutut.   

Seperti dilansir dari situs resmi Arsenal, Almunia yang pada musim 2010-2011 hanya bermain   14 kali sudah diizinkan untuk meninggalkan Stadion Emirates, London menuju markas West Ham di stadion Boleyn Ground.

"Kami sangat berterima kasih kepada Arsene Wenger dan Arsenal karena membolehkan kami memakai jasa pemain top dan berpengalaman untuk mengisi posisi Robert Green untuk sementara waktu," kata Manajer West Ham, Sam Allardyce.

Bagi Almunia, bisa tampil kembali di bawah mistar gawang bersama West Ham merupakan kesempatan untuk memulihkan kepercayaan dirinya. Dan kiper asal Spanyol itu berharap bisa meninggalkan Arsenal dan mendapatkan kesempatan tampil pada klub lain.

"Hal terpenting adalah merasa baik lagi, bermain sepak bola, dan merasakan bola lagi, karena aku belum bermain sejak musim lalu dan ini adalah periode berat bagiku," kata Almunia. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar