Kamis, 23 Januari 2020 | 09:25 WIB
Pemain asal Ghana itu harus keluar lapangan dengan terpincang-pincang setelah mendapat tekel keras dari pemain Primavera Milan.
Boateng Alami Cedera Saat Latihan
Minggu, 9 Oktober 2011 | 01:39 WIB
-
Gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng kembali harus masuk ruang terapi AC Milan menyusul cedera yang dialaminya saat sesi latihan Sabtu (8/10), di kota Milan.

Seperti dilansir media setempat, pemain asal Ghana itu harus keluar lapangan dengan terpincang-pincang setelah mendapat tekel keras dari pemain Primavera Milan saat latihan.

Cedera yang dialami mantan pemain Portsmouth itu menjadi cedera kali yang kedua di awal musim ini,

Sebelumnya, Boateng juga mengalami cedera pangkal paha dan tulang rusuk saat timnya bertemu Barcelona di ajang Liga Champions pertengahan September lalu. Akibatnya Boateng harus absen selama tiga pekan.

Meskipun cedera yang dialaminya kali ini tidak terlalu parah, Boateng tetap tidak  boleh tampil saat Milan melawan Palermo pada 15 Oktober nanti karena mendapat kartu merah saat melawan Juventus pekan lalu.

Cedera yang dialami pemian berusia 24 tahun itu jelas akan membuat pening kepala Massimilliano Allegri. Masalahnya selain Boateng, ada dua pemain tengah Milan yang juga berada di ruang terapi Milan. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar