Minggu, 29 Maret 2020 | 12:22 WIB
"Pertanyaan yang berkaitan dengan masa depan Tevez di Manchester City juga tidak diperbolehkan dan tidak akan dijawab," kata seorang ofisial Manchester City.
Wartawan Dilarang Bertanya Tentang Carlos Tevez
Sabtu, 15 Oktober 2011 | 01:52 WIB
-
Jelang laga Manchester City kontra Aston Villa di ajang Premier League, Sabtu (15/10), pihak The Citizens melarang wartawan untuk bertanya masalah Carlos Tevez saat konferensi pers, Jumat (14/10).

Seperti diketahui, pada 27 September lalu, pemain asal Argentina itu menolak dimainkan pelatih Manchini saat Manchester City bertemu Bayern Muenchen di ajang Liga Champions.

Akibat ulahnya, Tevez diskors selama dua pekan. Dan menurut kabar yang beredar, Manchester City akan segera menjual mantan pemain Manchester United itu.

"Kami tak bisa membuka kesempatan untuk pertanyaan mengenai Carlos Tevez hari ini, baik mengenai Carlos secara umum, kasusnya, atau kemungkinan-kemungkinan berkaitan dengan kasus tersebut," kata seorang ofisial Manchester City kepada wartawan.

Jika masih ada yang bertanya tentang hal Tevez, sang ofisial mengancam akan menghentikan konferensi pers. "Pertanyaan yang berkaitan dengan masa depan Tevez di Manchester City juga tidak diperbolehkan dan tidak akan dijawab," kata ofisial.(day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar