Sabtu, 19 Januari 2019 | 07:12 WIB
Selain tidak bisa menurunkan Young, Ferguson khawatir dengan penampilan Wayne Rooney karena akan berhadapan dengan mantan klubnya Everton.
Ashley Young Cedera Ujung Jari
Jumat, 28 Oktober 2011 | 23:26 WIB
Ashley Young bakal absen saat MU tandang ke markas Everton. -
Skalanews - Setelah dipermalukan 1-6 di kandang sendiri oleh Manchester City pada pekan lalu, kabar buruk juga masih menerpa Manchester United, dikabarkan pemain tengah Ashley Young tidak bisa diturunkan saat Red Devils bertandang ke Everton, Sabtu (29/10).

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera pada pekan lalu. "Ashley Young menderita cedera pada ujung jarinya Itu bukanlah hal yang serius, mudah-mudahan tim kami cukup kuat untuk pertandingan besok," kata pelatih The Red Devils, Alex Ferguson.   

Selain tidak bisa menurunkan Young, Ferguson juga khawatir dengan penampilan Wayne Rooney. Masalahnya, Rooney akan menghadapi mantan klubnya. Ferguson berharap  mental Rooney tetap kuat saat menghadapi teror dari para fans dari fans Everton.

"Setiap kali Rooney melakukan gerakan akan selalu mendapat ejekan, tapi saya berharap dia bisa tenang dan mampu menghadapi teror pendukung tuan rumah," kata Ferguson.

Mengawali musim ini, Wayne Rooney sudah menyumbangkan sembilan gol dan dua assist dari delapan kali penampilannya di ajang Premier League. Sementara sudah menyarangkan dua gol dan lima assist bersama Manchester United. (day)  

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar