Jumat, 19 Juli 2019 | 10:52 WIB
Bagi AS Roma melawan Milan malam ini adalah pertandingan menarik dan berat
Hadapi Roma, Milan Betekad Raih Poin Penuh
Sabtu, 29 Oktober 2011 | 15:10 WIB
-
Skalanews - Menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (29/10), AC Milan bertekad untuk meraih hasil penuh tiga poin.     

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan, pertandingan melawan Roma amat berpotensi sebagai penentu permainan mereka selanjutnya dalam usaha mempertahankan gelar juara liga.

"Pertandingan lawan Roma merupakan penentu karena mereka pesaing berat dalam mempertahankan gelar. Kami harus mendapat hasil positif untuk meneruskan tiga kemenangan awal kami," lanjut Allegri.

Dalam pertandingan ini, Milan bakal kehilangan pemain bertahannya asal Prancis, Philippe Mexes yang masih belum pulih dari cidera. "Dia masih belum dapat turun karena kembali mengalami cedera pada tangannya," jelas Allegri.

Selain itu Allegri juga tak bisa menurunkan pemain veteran asal Belanda Clarence Seedorf yang masih dalam proses penyembuhan cidera.

Namun usaha Allegri untuk memenangkan pertarungan ini mungkin bukan hal mudah. Pasalnya, Luis Enrique yang menukangi AS Roma juga memiliki tekad serupa. Menang. Yah, kemenangan adalah upaya Enrique untuk mengurangi tekanan fans, setelah mengalami mengalami tiga kali kekalahan dalam delapan laga.

"Di Genoa kami memperagakan permain terbaik sejak saya berada dalam klub itu. Setiap orang amat membutuhkan hasil akhir yang bagus dan itu butuh semangat dan motivasi. Sya tekankan kepada pemain agar jangan lakukan kesalahan," tegasnya.

Bagi Enique, melawan Milan malam ini adalah pertandingan menarik dan berat. "Mereka berusaha mempertahankan gelar yang mereka sandang. Ini merupakan test bagus bagi kami," pungkasnya. (buj)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar