Jumat, 19 Juli 2019 | 11:15 WIB
Pemain berusia 29 tahun ini tiba-tiba mengalami gangguan penglihatan, bicara, dan gerakan.
Cassano Terserang Penyakit Misterius
Selasa, 1 November 2011 | 11:52 WIB
-
Skalanews - Striker AC Milan Antonio Cassano dikabarkan terserang penyakit misterius, usai laga melawan AS, Sabtu (29/10) kemarin. Pemain berusia 29 tahun ini tiba-tiba mengalami gangguan penglihatan, bicara, dan gerakan.

Cassano langsung dilarikan ke Rumah Sakit Policlino di Milan dan menjalani perawatan intensif. Di rumah sakit, Cassano dimasukkan ke ruang neurological dan ia menjalani pemeriksaan jantung dan otak.  

Diduga dia mengalami stroke "ischaemic", yang terjadi karena aliran darah ke otak bertambah, sehingga terjadi disfungsi jaringan otak di sekitarnya.

Setelah dua hari menjalani perawatan, kondisi pemain yang terkenal temperamental ini sudah mulai membaik. "Yang paling penting saat ini, ia sudah berangsur sembuh dari sesuatu yang berbahaya," ujar pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, Selasa (1/11) seperti dilansir Guardian.

Hal serupa diutarakan Adriano Galliani, Vice President AC Milan. usai menjengkuk Cassano di rumah sakti, dia mengatakan, kondisi pemain itu sudah lebih baik dan terlihat tenang. "Pemain bola kan manusia juga. Dia pasti akan beraktivitas kembali, " tukasnya.  

Cassano merupakan pemain kedua Milan yang tidak dapat turun lapangan setelah sebelumnya Gennaro Gattuso, yang mengalami masalah dengan matanya.

Bintang Cassano semakin moncer saat dia berhasil membawa klubnya menjuarai Liga Italia Seri A pada musim lalu.
 
Pemain berbakat ini sempat mengalami kemunduran karier karena seringkali berselisih paham dengan manajemen klubnya. Saat ini AC Milan menempati peringkat ke-5 dengan perolehan nilai 17, selisih dua poin dari pemuncak klasemen Juventus. (buj)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar