Senin, 20 Mei 2019 | 06:27 WIB
Bek kanan Spanyol Arbeloa mengalami masalah pada paha kaki kirinya, sedangkan pemain tengah menyerang dari Brazil Kaka mengalmi cedera otot kaki kanan.
Kaka Absen Kala Madrid Jumpa Lyon
Rabu, 2 November 2011 | 10:47 WIB
-
Skalanews - Ricardo Kaka, yang merupakan pengaturan serangan Real Madrid Kaka absen kala timnya bertemu dengan Lyon dalam lanjutan liga champions, Rabu (2/11). Tidak hanya Kaka, bek murni Alvaro Arbeloa serta Marcelo juga dinyatakan absen.

"Arbeloa, Marcelo dan Kaka tidak masuk dalam daftar pemain inti, karena mereka sedang mengalami cedera," demikian pernyataan dalam laman Madrid, Selasa (1/11).

Arbeloa dan Kaka tidak ikut dalam latihan Senin. Bek kanan Spanyol Arbeloa mengalami masalah pada paha kaki kirinya, sedangkan pemain tengah menyerang dari Brazil Kaka mengalmi cedera otot kaki kanan.

Klub menyatakan Selasa, rekan senegara Kaka, Marcelo, didera cedera pada kaki kirinya. Bek tengah dari Portugal Ricardo Carvalho, yang juga mengalami masalah pada punggungnya selama sebulan ini, tidak terdaftar dalam susunan nama pemain.

Real, yang mengalahkan Lyon 4-0 di Madrid pada pertandingan sebelumnya, berada di puncak klasemen Grup D dengan koleksi sembilan poin setelah melakoni tiga pertandingan dan akan maju ke putaran 16 besar bila memang atas tim Remi Garde. [mad/AFP]

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar