Rabu, 22 Mei 2019 | 13:49 WIB
,"Di usia 36 tahun dan diminati sebuah klub besar membuat saya sangat bangga."
Beckham : Saya Masih Mampu Bersaing
Kamis, 3 November 2011 | 19:52 WIB
-
Skalanews - Mantan pemain nasional Inggris David Beckham menegaskan, dirinya masih mampu bersaing dengan pemain muda dan bermain di klub papan atas dunia saat ini.

Penegasan itu dilontarkan Beckham sekaligus menepis isu bahwa dirinya bakal pensiun dari dunia sepak bola karena kalah saing dengan bintang muda saat ini.  

"Banyak yang menyebut saya terlalu tua untuk masih bermain sejak 10 atau 15 tahun terakhir. Namun, hingga kini, saya masih bisa bermain dan berkontribusi untuk tim saya," tegas mantan bintang Manchester United ini, seperti dilansir BBC, Kamis (3/11).

Gelandang yang memiliki tendangan akurat ini menyatakan, dirinya masih tetap fit dan tetap bisa bermain bagus di lapangan.  

"Selama saya masih merasa begitu, saya akan terus bermain. Jika perasaan itu sudah tidak ada maka sudah tiba saatnya untuk berhenti," tukasnya.

Mantan Kapten Tim Nasional Inggris ini menambahkan, dia akan terus bermain di LA Galaxy sampai klubnya itu berhasil menjuarai Liga Sepak Bola Amerika Serikat. "Saya adalah pemain Galaxy dan saya akan tetap berada di Galaxy hingga kami menjadi juara MLS," tandasnya.

Soal kabar dirinya diminati klub Ligue 1 Paris Saint Germain, suami Victoria ini berujar,"Di usia 36 tahun dan diminati sebuah klub besar membuat saya sangat bangga." (buj)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar