Rabu, 23 Oktober 2019 | 02:23 WIB
City sudah membukukan 36 gol dalam 10 pertandingan pertamanya di kompetisi Liga Primer
City Diprediksi Mampu Atasi QPR
Sabtu, 5 November 2011 | 14:31 WIB
-
Skalanews - Dengan materi pemain yang rata-rata di atas kemampuan lawannya, Manchester City diprediksi tak akan menghadapi kesulitan meraih tiga poin melawan Queens Park Rangers (QPR), dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (5/11).

Pasukan asuhan Roberto Mancini ini, sekarang menjadi klub yang disegani. Sampai saat ini, mereka tak terkalahkan dalam 10 laga.
 
Kepercayaan diri The Citizen juga sangat tinggi usai mereka menaklukkan tim sekota Manchester United (MU) dengan skor telak 6-1 beberapa waktu lalu dan menekuk 3-0 di Liga Champions.

"Kami selalu berpikir, jika kami bisa melakukan tugas dengan baik, kami menjadi kuat tanpa perlu sibuk melihat kondisi tim lain. Kami dapat menang dalam setiap pertandingan," ujar Kapten City, Vincent Kompany, seperti dilansir Skysport.

Kompany juga sangat antusias melihat timnya mencetak banyak gol hampir di setiap pertandingan.

"Terlihat kerja sama tim yang solid dan itu hal yang baik. Kami bisa mengubah komposisi pemain dan tidak kehilangan kekuatan, itu yang penting," kata bek asal Belgia itu.

Sementara itu, gelandang QPR, Alejandro Faurlin, yakin pelatih Neil Warnock sudah memikirkan berbagai strategi untuk mengatasi gempuran City.

"Melawan Manchester City akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami harus realistis," ucapnya.

Di atas kertas City memang lebih perkasa dibanding QPR. Mereka sejauh ini telah membukukan 36 gol dalam 10 pertandingan pertamanya di kompetisi Liga Primer. Sementara QPR justru sudah kebobolan 17 gol dengan memasukkan gol delapan.

Tim itu menghuni posisi ke-12 klasemen dengan nilai 12. Sebaliknya City tetap bertengger di puncak klasmen dengan nilai 28 poin, terpaut 5 angka dari rival sekotanya, Manchester United, yang menempati urutan kedua. (buj)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar