Senin, 9 Desember 2019 | 11:52 WIB
Lawan Persipura, Persela Bakal Main Menyerang
Sabtu, 2 Februari 2013 | 13:30 WIB
Persela Lamongan -

Skalanews - Lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) kembali digelar di stadion Mandala Jayapura, Papua, pada Minggu (3/2) besok. Nah, tim yang akan berjibaku adalah tuan rumah Persipura Jayapura melawan Persela lamongan.

Meski menjadi tamu, semangat 'Laskar Joko Tingkir' tak padam sedikit. Bahkan, Persela akan bermain terbuka dan menyerang. "Kami akan bermain sebagaimana mestinya, bermain terbuka dan menyerang," kata pelatih Persela Lamongan, Gomes de Olivera di Jayapura, Sabtu (2/2).

Meskipun komposisi pemain tim kebanggaan warga Jayapura dan Papua itu memiliki sederet pemain-pemain top, ia mengaku tak gentar. Bahkan, timnya siap menghadapi pengoleksi titel Liga Super Indonesia terbanyak itu.  

"Dalam pertandingan nanti, semua pemain Persipura akan diwaspadai, dan kami siap hadapi mereka," katanya.

Mantan pelatih Persiwa Wamena itu juga mengatakan timnya dalam keadaan siap tempur dan akan berupaya mempersembahkan hasil terbaik bagi fans dan simpatisan timnya. "Tim saya siap seratus persen, tidak ada yang cedera ataupun akumulasi kartu kuning," katanya.

Mario Costas dan kawan-kawan siap berikan yang terbaik. Mengenai pertandingan di Wamena dua hari lalu, Gomes ungkapkan sebenarnya pihaknya mendapatkan banyak peluang. "Tetapi itulah bola, meskipun peluang banyak hasil akhir yang akan menentukan pertandingan tersebut," katanya.

"Saat ini kami sudah melupakan pertandingan yang sudah lewat, dan kami inginkan hasil yang positif pada pertandingan besok," sambunya.

Pada pertandingan Kamis (31/1) lalu di Stadion Pendidikan Wamena, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kalah tipis 1-2 dari tuan rumah Persiwa Wamena. Dan sementara ini berada di peringkat ke-12 dari dua kali bertanding dengan koleksi tiga poin, satu kali dan satu kali menang. [mad/ant]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar