Senin, 22 April 2019 | 21:35 WIB
Dibungkam Sriwijaya, Peluang Semen Padang Kecil
Selasa, 20 Januari 2015 | 02:10 WIB
-

Skalanews - Peluang Semen Padang untuk lolos dari Grup A SCM Cup 2015 mengecil setelah pasukan Jafri Sastra itu menyerah 1-2 dari Sriwijaya FC. Sebelumnya, Semen Padang takluk 0-1 dari Persebaya di laga pembuka.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang berada di peringkat terbawah Grup A dengan nilai 0. Sementara Sriwijaya berada di puncak klasemen dengan poin 6.

Bertanding di Stadion Haji Agus Salim, Senin (19/1) malam, pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo tidak memainkan Ferdinand Sinaga dan playmaker asingnya, Morimakan Koita, dari awal laga. Meski demikian, Sriwijaya mampu memberi tekanan kepada Semen Padang.

Di menit 13, Sriwijaya sempat mencetak gol melalui tendangan bebas Patrich Wanggai. Namun, gol itu dianulir wasit lantaran ada pemain Sriwijaya yang sudah terperangkap offside.

Semen Padang mendapat peluang di menit ke-37. Namun, tembakan Esteban Vizcarra masih digagalkan mistar gawang. Skor 0-0 menyudahi babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Benny Dolo memainkan Morimakan dan Ferdinand untuk menggantikan Alan Martha serta Patrich Wanggai. Masuknya kedua pemain tersebut cukup menambah daya dobrak Sriwijaya.

Semen Padang akhirnya membuka keunggulan di menit ke-76. Umpan Hendra Adi Bayauw dari sisi kanan disambut tendangan akrobatik Airlangga Sucipto yang sempat memantul sehingga sulit diantisipasi kiper Dian Agus.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Tandukan Ferdinand menyambut umpan lambung Titus Bonai dari sisi kiri menaklukkan kiper Fakhrurrazi. Skor pun berubah 1-1.

Dua menit jelang laga usai, petaka datang bagi tuan rumah. Kiper Fakhrurrazi gagal dengan sempurna menangkap umpan bola silang. Bola yang terlepas dengan mudah disepak Morimakan untuk menjebol gawang Semen Padang. Skor 2-1 mengakhiri laga ini. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar