Senin, 22 April 2019 | 22:11 WIB
Para Pemain Sriwijaya FC Bakal Diguyur Bonus
Jumat, 11 September 2015 | 15:25 WIB
-

Skalanews - Para pemain Sriwijaya FC bakal diguyur bonus usai meraih tiket ke perempat final Piala Presiden 2015.

"Untuk bonus pemain nominalnya berbeda-beda, akan disesuaikan dengan kontribusinya," kata Yuliar, Direktur Keuangan Sriwijaya FC, seperti dinukil dari Goal, Jumat (11/9).

Yuliar bahkan memastikan Titus Bonai dan kawan-kawan akan menerima bonus lebih besar jika dapat lolos ke semifinal. "Dan jika di babak delapan besar nanti, bonusnya akan lebih besar lagi," ucapnya.

Selain itu, Sriwijaya FC juga akan mendapat dana segar dari Mahaka Sports and Entertainment, selaku operator Piala Presiden, sebesar Rp250 juta sebagai match fee lantaran lolos ke babak delapan besar.

"Bonus itu untuk tim, baik yang main atau tidak. Menurut ketentuan ada sekian persen itu untuk manajemen, tetapi itu biarlah, untuk tim saja," ujar Yuliar.

Sebelumnya, Mahaka Sports memberikan dana subsidi kepada tiap peserta untuk biaya transportasi selama berlangsungnya babak penyisihan grup. Terkait itu, Yuliar menegaskan kalau mereka sudah menerimanya.

"Semuanya sudah dibayar Minggu kemarin. SFC juga tidak ada masalah, uang untuk pemain juga sudah dibayarkan," tuturnya.

Untuk melakoni babak delapan besar, manajemen tim Laskar Wong Kito masih berharap sokongan dana dari pihak sponsor yang selama ini mendukung tim, seperti Bank SumselBabel dan PT Bukit Asam.

"Apalagi momennya pas, bisa jadi kami buat kontrak baru," jelasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar