Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:49 WIB
Palestina siap datang ke Indonesia pada 24 Agustus. Sedangkan Yordania akan menerima timnas Indonesia pada 27 Agustus 2011.
Timnas Akan Uji Coba Dengan Palestina Dan Yordania
Selasa, 9 Agustus 2011 | 21:17 WIB
Timnas Indonesia akan melakukan uji coba dengan Palestina dan Yordania / foto: pssi-football.com -
JAKARTA --- Tim Nasional (Timnas) senior sepak bola Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba dengan Palestina dan Yordania sebelum Bambang Pamungkas dkk menghadapi Iran di ajang Pra Piala Dunia 2014, yang akan dimainkan pada Jumat, 2 September 2011.

Seperti dilansir situs resmi PSSI, Selasa (9/08), Jordania bersedia menjamu Indonesia di Amman pada Sabtu 27 Agutus 2011. Sedangkan Palestina menyatakan siap bertanding di Indonesia pada Rabu 24 Agustus 2011.

Menurut Sekjen PSSI, Tri Goestoro,  tanggal pertandingan yang diminta Palestina dinilai terlalu mepet dengan keberangkatan timnas ke Yordania.

Untuk itu, Goestoro meminta kepada federasi sepakbola Palestina untuk bisa memajukan laga uji coba tersebut mundur dua hari, yaitu Senin, 22 Agustus 2011.

Dan terkait tempat pertandingan saat menjamu Palestina, Goestoro menyatakan tempatnya belum bisa ditentukan saat ini. Namun, alternatifnya ada dua, yakni di Solo atau Bandung.

"Kita (PSSI) sudah mengirimkan surat resmi kepada Federasi Palestina terkait perubahan jadwal pertandingan ini. Malam nanti saya juga akan bertemu langsung dengan Dubes Palestina untuk Indonesia, dalam pertemuan itu juga akan kita sampaikan permintaan untuk memajukan jadwal pertandingan," terang  Goestoro. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar